Ratusan Atlit Tenis Meja Garut Bersiap Hadapi Turnamen AHF Cup

TARKID, (GE).- Untuk menjaring atlit atlit berualitas dan profesional, organisasi All Human Friends (AHF) kembali menggelar open turnamen tenis meja se-Kabupaten Garut. Turnamen yang digelar di Desa Kersamenak, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut ini mendapatkan sambutan positif dan antusias dari warga sekitar. Turnamen yang diikuti 150 orang atlit se Kabupaten Garut ini digelar selama tiga hari penuh (5-7/8/2016).

Sebelumnya, turnamen serupa digelar untuk pertama kali sejak tahun 2015. Gelaran turnamen ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar petenis meja di Garut. Disamping itu, turnamen ini juga merupakan upaya menghidupkan kembali olah raga tenis meja di Kabupaten Garut yang ditenggarai mulai “redup.” Demikian disampaikan Andrian, salah seorang panitia dalam turnamen ini.

“Selain untuk mempererat silaturahmi diantara atlit tenis meja. Turnamen ini juga diharapkan bisa kembali menghidupkan kembali olah raga tenis meja yang sepertinya mulai redup,” tutur Andrian yang didampingi rekannya, Shendy.

Deden, salah seorang warga Desa Kersamanah, meski usianya tak muda lagi tampak bersemangat mengikuti turnamen ini.

“Ya, walau sebenarnya usia saya tidak muda lagi. Namun karena ini hobby saya, saya ikut turnamen ini,” katanya.

Usai turnamen ini, panitia berharap ada bakat bakat baru yang muncul dari cabang olaha raga tenis meja ini. Dengan munculnya talenta atlit berkualitas diharapkan pula bisa membawa Garut untuk berbicara banyak di kancah olah raga di level tertinggi. (Hakim Abdul Ghani)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI

Komentar

BAGIKAN