Puncak Libur Idul Adha 1438 H, Antrian Panjang Terjadi di Jalur Limbangan-Malangbong

Salah satu kemacetan terjadi di jalur Limbangan-Malangbong Garut, di hari terakhir libur Idul Adha 1438 H, Minggu (3/9/17)***

GARUT, (GE).- Pascalibur Idul Adha 1438 H (2017) hari ini terjadi puncak arus balik. Dari pantauan Tim GE, kemacetan dan antrian panjang kendaraan terjadi di jalur Malangbong-Limbangan, Kabupaten Garut. Bahkan pengendara roda empat harus antre puluhan kilo meter, Minggu (3/9/17).

Agus (32), salah seorang warga Cikarag Malangbong, Garut mengaku sudah terjebak kemacetan selama tiga jam di Jalan Malangbong-Limbangan. Sejak pukul 13.00, mobil yang dikendarainya hanya bisa meraya sesekali terhenti.

“Ya, ┬áHabis pulang dari Malangbong. Tadi pagi masih lancar. Tapi pas pulang kemacetan parah terjadi,” katanya, Minggu (3/9/2017).


Menurut Kapolsek Limbangan, Kompol Asep Suherli, jalur Malangbong-Limbangan di hari terakhir libur Idul Adha kerap dipadati kendaraan. Untuk mengurai kemacetan pihaknya pun sudah menerapkan sistem satu arah sebanyak dua kali.

“Memang sudah kami prediksi. Petugas juga terus mengatur lalu lintas agar bisa lancar,” tukasnya.

Ditambahkannya, kepadatan kendaraan juga terjadi di kawasan Garut Kota hingga Tarogong. Salah satu penyebabnya banyak kendaraan dari arah Tasikmalaya dialihkan menuju ke Garut. (Tim GE)***

Editor: Kang Cep.

 

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI