PT. Changshin Gelar Bukber dengan Karyawannya

GARUT, (GE).- Ribuan karyawan PT. Changshin Reksajaya Garut, mengikuti acara buka bersama. Selain karyawan, acara yang diadakan oleh pengurus Dewan Keluarga Masjid (DKM) Jabal Rahmah itu, juga diikuti oleh beberapa jajaran direksi.

Kekompakan karyawan PT. Changshin Reksajaya dalam gelaran acara keagamaan patut diacungi jempol. Tak kurang dari dua ribu karyawan terlihat sangat khusyu mengikuti berbagai tahapan acara yang dikemas panitia.

Setelah mendengarkan ceramah yang di sampaikan oleh ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Leles, akhirnya, acara puncakpun tiba, yaitu buka bersama.


Ketua panitia acara, Muslim Nurdin, mengatakan kegiatan yang dilaksanakan Sabtu (24/06/2017) tersebut, merupakan salahsatu dari beberapa kegiatan selama bulan Ramadan. Sebelumnya, para karyawan telah mengikuti beberapa acara, seperti lomba dak’wah, lomba membaca Al-qur’an dan beberapa kegiatan lainnya.

“Untuk kedepannya, kegiatan keagamaan serupa akan kembali di laksanakan. Dengan adanya acara keagamaan ini, saya sebagai salah seorang karyawan di PT. Changshin Reksajaya Garut merasakan adanya kebersamaan diantara seluruh karyawan dan jasjaran direksi di PT. Changshin Reksajaya ini,” tutur Muslim. (Useu G Ramdani/Adv.)***

 

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI