PT BPR Intan Jabar Raih Penghargan Perbankan “Golden Award”

DALAM acara penghargaan Infobank 2017 yang dilaksanakan di Provinsi Bali pada tanggal 11 Agustus 2017, PT BPR Intan Jabar  kembali meraih penghargaan “Golden Award” sebagai bank berpredikat “sangat bagus” selama lima tahun berturut-turut atas kinerja keuangan selama tahun 2012-2016 kategori aset di atas Rp 100 miliar sampai dengan di bawah Rp 250 miliar.

Hadir dalam acara tersebut Direktur Utama PT BPR Intan Jabar H. Aam Muhammad dan Direktur Operasional Dani Hadian. Penghargaan ini bisa diraih berkat kerjasama yang baik seluruh jajaran pegawai PT. BPR Intan Jabar.

“Penghargaan ini bisa diraih berkat kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas dari seluruh element pegawai PT. BPR Intan Jabar,”  tutur H . Aam Muhammad dalam sesi wawancara.


Lebih lanjut menuturkan “ Kami ucapkan terimakasih kepada para pemegang saham dalam hal ini Pemprov Jabar, Pemkab Garut dan Bank BJB yang telah memberikan dukungan yang baik dan optimal. Juga ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh nasabah PT. BPR Intan Jabar yang selama ini telah memberikan kepercayaan dan dukungan yang sangat bagus,” tandasnya.

Saat ini PT. BPR Intan Jabar telah mempunyai 7 kantor cabang dan 5 kantor kas yang tersebar di beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Garut.

Tujuh kantor cabang tersebut adalah cabang Sukawening, Cabang Leuwigoong, Cabang Cikajang, Cabang Bayongbong, Cabang Banjarwangi dan Cabang Cibalong. Untuk kantor kas adalah Kantor Kas Cibatu, Kantor Kas Sukawening, Kantor Kas Cilawudan, Kantor Kas Bungbulang.

“Semoga raihan prestasi yang udah dicapai ini bisa dijadikan motivasi untuk lebih baik lagi dimasa yang akan datang, ” tutur H. Aam . (Dedi Sofwan/ Adv.)****

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI