Pria Ini Hilang Celana Saat Tidur di Majid, Begini Kronologinya

NASIB nahas dialami Saeful Rahman (38). Ia harus kehilangan celana kesayangannya saat ia tertidur pulas di salah satu masjid di Kecamatan Garut Kota.

Saat ia terbangun, ia begitu kaget melihat celana, dompet dan hand phone jadulnya yang ia letakkan persis di pinggir kepalanya hilang. Ia pun berusaha mencari ke mana-mana namun tak membuahkan hasil.

Yakin barang-barangnya ada yang mencuri waktu ia tertidur, meski dengan hanya mengenakan kain sarung  ia berangkat ke kantor Polsek Garut Kota untuk melaporkan kejadian tersebut. Mesku kasusnya aneh namun jajaran anggota Polsek Garut kota tetap melayaninya.

Dalam Laporannya, warga kelurahan kota kulon, Kecamatan Garut kota, Kabupaten Garut ini, mengungkapkan kronologis kejadian hingga celana kesayangannya itu hilang di curi orang. Menurut saeful yang datang melapor ke Kapolsek Garut kota, Senin, (30/05/2016), awalnya ia tidak menyadari jika celana yang di dalam saku belakangnya itu terdapat sebuah dompet yang berisikan NPWP, kartu keanggotaan Forum aliansi guru dan karyawan (FAGAR) Garut, sudah raib di ambil pencuri.

“Selepas Sholat Ashar di sebuah masjid yang ada di wilayah Kelurahan Kota Kulon, saya diserang rasa kantuk, dan akhirnya tertidur, ketika bangun tidur, saya baru sadar jika celana saya sudah hilang,” katanya wajah memelas.

Disamping celana sebuah handphone jadul yang harganya sekitar Rp 100 ribu ikut hilang. Namun saat di Tanya petugas apakah ada uang yang hilang, sambil tersenyum Saeful menjawab, jika di dalam celana dan dompetnya tidak ada uang sepeserpun.

Menurut Kapolsek Garut kota, Kompol  A. Kustia, selama ia menjabat sebagai Kapolsek Garut kota, baru pertama kali ini menerima laporan kehilangan celana. Kendati demikian, sebagai petugas yang seharusnya melayani masyarakat, laporan tersebut tetap di tanggapi dan di proses. Useu G Ramdhani***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI

Komentar

BAGIKAN