PPP Mantap Usung Agus Hamdani untuk Perebutkan Tahta Garut 1

Agus Hamdani.

GARUT, (GE).- Menyongsong Pilkada Garut 2018, Ketua DPC PPP Kabupaten Garut, Agus Hamdani tampaknya makin mantap untuk maju memperebutkan tahta Garut 1. Komunikasi dan konsolidasi politik terus dilakukan sejumlah tokoh yang akan maju dalam Pilkada 2018.

Bahkan calon petahana pun terpantai kerap melakukan komunikasi dengan PPP. Ia pun pernah diajak oleh salah satu calon, namun untuk jadi nomor dua.

“Ya, PPP sudah mantap untuk mengusung saya menjadi calon Bupati sesuai perintah ketua umum DPP. Memang ada yang ngontak untuk saya maju di posisi dua. Tapi itu tidak bisa terjadi,” ujar Agus Hamdani, yang juga sempat mencicipi kursi Bupati Garut, Minggu (30/7/2017).


Diakuinya, hingga saat ini Ia tetap menjalin komunikasi dan berkeinginan membentuk koalisi besar. “Walau sudah ada rekomendasi, tapi kalau hasil survei jelek saya tidak akan memaksakan diri maju. Lihat hasil survei nanti,” tukasnya.

Sementara itu, Bupati Garut, Rudy Gunawan juga yakin kembali maju dalam Pilkada 2018. Meskipun di berbagai kesempatan, Rudy kerap menyebut jika dirinya belum memikirkan untuk kembali maju di Pilkada.

Pengembalian formulir yang dilakukan pada 24 Juli diakui Rudy sebagai bentuk kesiapannya untuk ikut penjaringan di Gerindra. Ia pun optimisi apalagi dengan hasil survei kepuasan masyarakat yang mencapai 50 persen atas kinerjanya.

“Saya tidak daftar ke partai lain, hanya ke Gerindra saja,” katanya. (Tim GE)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI