Polisi Periksa Dua Pejabat Dispora Terkait Pembangunan SOR Ciateul

GARUT, (GE).- Pembangunan Sarana Olahraga (SOR) Ciateul menuai masalah. Saat ini Polisi telah bergerak melakukan penyelidikan. Bahkan sebagai wujud keseriusannya, Polisi telah memanggil dua orang pejabat di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Garut.

Dari sumber internal Polres Garut yang menolak dipublikasi namanya, saat ini Polisi telah melakukan penyelidikan terkait kejanggalan proses pembangunan SOR. Ciateul. Jika statusnya sudah masuk ke penyidikan baru akan dipublikasi.

Kepala Dispora, Kuswendi, membenarkan kabid dan kasie di Dispora sudah memenuhi panggilan penyidik Polres Garut. Dua orang pejabatnya itu datang ke Polres pada hari Kamis (2/2/2017).


Menurut Kuswendi, permasalahan ini ada pihak yang melaporkan. Maklum saja, kata Kuswendi, sempat terjadi kegaduhan.

Namun saat ditanya seputar pertanyaan yang dilontarkan penyidik Kuswendi menolak untuk memaparkannya. Bahkan ia langsung pergi bergegas.

“Memang benar ada dua orang yang dipanggil. Tapi pemeriksaannya sudah beres. Maaf ya baru bisa itu yang disampaikan,” ujar Kuswendi sambil berlalu saat ditemui “GE” di Lapang Setda Garut, Senin (6/2/2017). (Farhan SN)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI