Polisi Gerebek Penjual Miras Oplosan Berkedok Toko Aki

GARUT, (GE).- Sejumlah anggota polisi dari Polres Garut mengungkap penjual miras oplosan berkedok penjual aki. Sebelumnya polisi mensinyalir penjual batre aki ini “nyambi” berjualan minuman keras oplosan.

Dari hasil penggerebekan tersebut, polisi berhasil menemunkan miras oplosan. Menurut Kasat Sabhara Polres Garut, AKP Dudi Tisna Irawan sejumlah botol miras tersebut diamankan anggotanya di wilayah Jalan Cimanuk, Kecamatan Garut Kota, Garut, Sabtu (2/9/17).

“Anggota kami sebelumnya melakukan pengintaian, setelah ditelusuri memang benar tempat tersebut menyimpan miras oplosan,” ujar Dudi di Mapolres Garut, Sabtu (2/9/17).

Diungkapkannya, setelah digeledah, dtemukan sedikitnya dua ratusan botol miras oplosan. Miras tersebut dikemas dalam botol air mineral untuk mengelabui petugas.

” Pemilik menyembunyikan barang bukti di bagian belakang toko Aki tersebut,” tegasya.

Masih dalam waktu bersamaa , dalam oprasi ini, polisi juga menggeledah sebuah rumah di wilayah Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut. Dari rumah yang digeledah polisi juga menyita miras oplosan dari pemilik rumah.

“Di rumah tersebut (Karangpawitan)  kami juga mengamankan puluhan botol miras. Mereka menyimpannya di dinding rumah dan di atap,” ungkapnya. (Memphis)***

Editor: Kang Cep.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *