PLN Amankan Pasokan Listrik untuk Kegiatan UKW

GARUT, (GE)., Menyambut kegiatan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang diselenggarakan Rabu-Kamis, (14-15/11) di hotel Santika Cipanas Kabupaten Garut, PLN UP 3 Garut dengan serius memberikan pelayanan terbaik pastikan pasokan listrik aman.

Sebelumnya Manajer PLN UP 3, Gustiwan didampingi Asisten Manajer Perencanaan, Ana, serius melakukan pengecekan kesiapan kelistrikan untuk acara tersebut.

“Insa Allah aman terkendali. Kami sudah menyiapkan personil petugas gangguan di lokasi. Kita pastikan suplai listrik aman,” ujar Ana.


Di lokasi kegiatan, wakil ketua PWI Garut yang juga redaktur SKM Garut Express mengapresiasi kinerja PLN dengan menjaga stabilitas pasokan aliran listrik. Sehingga, kata Ridwan acara yang sangat penting ini bisa berjalan lancar.

“Kami ucapkan terimakasih atas kualitas pelayanan PLN UP 3 Garut yang telah mendukung kegiantan UKW tingkat Jawa Barat ini. Pasokan listrik aman tidak ada gangguan,” ungkap Ridwan.

Ditambahkannya, selain kegiatan tersebut diikuti wartawan Garut dan Bandung, sekaligus dilakukan pelantikan pengurus PWI Garut periode 2018-2021 yang dihadiri Bupati Garut, H. Rudy Gunawan, Kadis Kominfo, H. Nurdin Yana dan Forkopimda Garut lainnya.

Sebelum penutupan, Kamis (15/11) dilangsungkan pula pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) dihadiri Wabup Garut, dr. Helmi Budiman dan istri. Sebelumnya menyambangi peserta UKW secara langsung. (Roy)****

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI