Pilkada Garut, Tim Sukses Suryana-Wiwin Akan Hormati Keputusan Pleno KPU

GARUT, (GE).- Tim sukses calon Bupati dan Wakil Bupati Garut nomer urut 3, Suryana-Wiwin mengaku akan menghormati keputusan Komosi Pemilihan Umum (KPU) Garut terkait hasis Pilkada 2018. Mereka berpandangan pemimpin terpilih merupakan putra terbaik yang akan membawa Kabupaten Garut ke arah yang lebih baik.

“Saya atas nama tim Suryana-Wiwin (SW), mengucapkan terimakasih kepada semua pihak penyelenggara Pilkada Garut. Mudah-mudahan penyelenggaraan Pilkada ini sukses tanpa ekses,” ucap Bendahara tim SW, Yana Sumarna kepada “GE”, Jumat (29/6/18).

Menurut Yana, siapa pun pemenang Pilkada Garut adalah putra terbaik. Ia berharap, pemimpin terpilih bisa membawa Garut ke arah yang lebih baik lagi.


Ia mengaku, realitas politik di Garut saat ini telah berubah. Jika dulu warga Garut mempercayai calon dari independen namun sekarang lebih percaya terhadap Paslon dari partai politik.

Hal itu dibuktikan, kata Yana, dari hasil raihan suara pasangan SW yang hanya 127.000 sampai 130.000 dari hasil real count KPU. Namun menurutnya, suara itu membuktikan dukungan KTP pada proses awal pendaftaran adalah nyata.

“Yang paling penting bagi kami suara dukungan KTP yang dijadikan syarat pendaftaran terbukti pada hasil real count KPU. Hal ini menunjukkan SW benar-benar didukung oleh masyarakat yang menginginkan perubahan,” akunya.

Ia mengucapka terimakasih kepada para pendukung dan simpatisan SW yang telah menyalurkan hak suaranya ke TPS. Walaupun hasilnya belum memuaskan.

“Tim SW alhamdulilah tetap solid sampai hari ini. Kita masih menunggu hasil pleno KPU sebagai ketetapan akhir. Apapun hasilnya akan kita hirmati,” pungkasnya. (MHI)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI