Pilkada Garut, Dedi Hasan Raih Dukungan dari Tokoh Pesantren di Kecamatan Cibatu

GARUT – Sebagai putra daerah di Kecamatan Cibatu, Dedi Hasan tentunya tak melupakan daerah kelahirannya. Bangga dengan tekad Dedi Hasan yang maju di Pilkada Garut 2018, tokoh pesantren di Garut nyatakan dukungan untuk Dedi Hasan.

“Saya bangga ada putra daerah asli Cibatu yang akan maju di Pilkada Garut. Mudah-mudahan berhasil dan dapat suara yang banyak,” ucap Pimpinan Ponpes Nurul Qodir, H. Asep, Sabtu (28/4/18) di kediaman Dedi Hasan.

Pimpinan pondok pesantren lainnya, H. Adi mengungkapkan dukungan yang sama untuk Dedi Hasan. Menurut, sosok Dedi hasan sangat cocok untuk memimpin Garut ke depan.


“Dia itu masih muda, cerdas, berwibawa dan memiliki segudang pengalaman di kancah politik. Kemudian dia pun kini bersanding dengan seorang bjrokrat sejati yaitu Iman Alirahman yang telah menjabat sebagai sekretaris daerah di tiga bupati yang lalu. Jadi keduanya akan saling mengisi untuk memajukan Garut,” ucanya.

Mendapat dukungan dari tokoh pesantren, Dedi Hasan mengaku seakan mendapatkan suntikan angin segar dan dukungan moril. Ia mengaku semakin mantap menuju Pilkada Garut yang akan dihelat 27 Juni yang akan datang.

“Saya mohon doa dan dukungannya dari seluruh warga Garut dalam Pilkada ini. Saya ucapkan terimakasih atas dukungan dari para tokoh pesantren yang begitu antusias mendukung langkah saya dan Pa. Iman dalam Pilkada Garut 2018. Semoga segalanya berjalan lancar sesuai yang diharapkan,” ucap Dedi. (MHI)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI