Pilkada Garut 2018, Rudy Optimis Mampu Pecahkan Mitos Dua Periode

GARUT,(GE) Bupati Garut, Rudy Gunawan bersama isteri, Diah Kurniasari Gunawan, menggunakan hak pilihnya untuk Pilgub Jabar dan Pilbup Garut di TPS 10, Jalan Kabupaten, RT 03 RW 10, Kelurahan Paminggir, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut.

Rudy menegaskan, meskipun dirinya sebagai kepala daerah, secara pribadi dirinya juga menyalurkan hak pilihnya dan akan menggunakan sebaik-baiknya demi Kabupaten Garut lima tahun kedepan.

“Sangat penting untuk menyalurkan hak suaranya untuk menentukan pemimpin Jawa Barat dan Kabupaten Garut untuk lima tahun kedepan,” katanya, usai pencoblosan di TPS 10, Jalan Kabupaten, Kelurahan Paminggir, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Rabu (27/6/2018).


Diharapkannya, masyarakat dapat memanfaatkan momentum Pilkada Serentak 2018 ini untuk memilih Gubernur dan bupati sesuai hati nurani.

“Jangan merasa ada tekanan dari pihak manapun. Semoga yang terpilih itu terbaik untuk kita semuanya. Silahkan datang ke TPS untuk menyalurkan hak suara,” ucapnya.

Rudy juga mengaku sangat optimis,  bersama dr Helmi Budiman akan mampu memecahkan mitos memimpin Kabupaten Garut untuk yang kedua kalinya.

“Kan orang Garut punya mitos tidak ada bupati (Garut) yang dua periode. Tapi Insya Alloh saya bersama dr Helmi akan mampu memecahkan mitos tersebut,” tukasnya. (Tim GE)***

Editor: ER.

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI