Pihak PDAM Polisikan Warga Perusak Pipa Instalasi Air

TARKA,(GE).- Menanggapi adanya aksi pengrusakan pipa saluran air milik PDAM di kawasan Desa Rancabango, Kecamatan Tarogong Kaler sangat disesalkan Direktur PDAM Tirta Intan Garut, Doni Suryadi, Selasa (05/01/2016).

Dikatakannya, perbuatan nekat warga ini tentunya berdampak terhadap kelancaran penyaluran air. Bukan hanya bagi para pelanggan di kawasan Rancabango akan tetapi juga di daerah lainnya.

“Akibat adanya pengrusakan pipa di daerah Rancabango itu, kelancaran pasokan air ke daerah lain pun jadi terganggu. Ini tentu sangat kami sesalkan,” tukasnya.

Doni menyebutkan, saat ini pipa yang bocor pasca dirusak warga itu sudah diperbaiki dan kembali normal. Namun pihak PDAM meminta pihak kepolisian untuk menindaklanjuti aksi pengrusakan pipa oleh warga ini karena pihaknya pun telah melaporkan hal ini secara resmi.

“Dalam hal ini kami hanya bertindak sebagai operator pipa untuk melayani masyarakat. Sedangkan pipa yang dirusak itu merupakan asset negara yang harus dijaga sehingga polisi juga harus ikut mengamankannya. Kami sudah laporkan aksi pengrusakan ini dan kami harap polisi menindaklanjuti laporan kami,” tandasnya. (Tim GE)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI

Komentar

BAGIKAN