Petugas Gabungan Merazia 7 Remaja yang Sedang “Kongkow” di Tempat Kos

KOTA,(GE).- Sejumlah remaja dan barang bukti berhasil diamankan. Sedikitnya 7 orang remaja dan beberapa barang bukti berhasil diamanlan dalam sebuah oprasi gabungan yang digelar pihak Muspika Kecamatan Garut kota, Sabtu malam (6/8/2016).

“ Ya, pada Sabtu malam (6/08/2016) mulai pukul 21:30- 00:45 WIB , Tim Gabungan Forkopim Kecamatan Garut Kota bersama Jajaran Polres Garut dan Sat Pol PP Kabupaten telah melaksanakan Operasi Cipta Kondisi dengan melakukan razia terhadap tempat kost di 2 titik, yaitu daerah Bojong Larang dan Copong, Kelurahan Sukamentri.” Ungkap Basuki Eko, yang merupakan Camat Garut kota, Minggu (7/08/2016)

Dari hasi oprasi Cipta Kondisi ini, petugas berhasil mengamankan sedikitnya 7 orang remaja yang tengah “kongkow” malam Mingguan di rumah kost kawasan Jendral. Sudirman. Dari ke tujuh orang remaja ini, dua orang diantaranya merupakan remaja putri.

Tujuh orang muda mudi ini diamankan karena kedapatan sedang berpesta miras. Mereka kemudian digelandang ke Mapolres Garut untuk diperiksa lebih lanjut. Selain di kawasan jalan Jendral Sudirman, petugas gabungan juga mengamankan sekelompok pemuda yang tengah mengkonsumsi miras di bilangan Jalan A. Yani sekitar Sukaregang. Dari sekitar Jalan A.Yani beberapa barang bukti berupa botol minumnan keras disita petugas. Belakangan diketahui juga ada 6 pemuda asal Tasikmalaya “ngadon” malam mingguan di kawasan ini. (Tim GE)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI

Komentar

BAGIKAN