Petakan Daerah Rawan Narkoba, BNNK Garut Bentuk Pemberdayaan Alternatif

SEBAGAI upaya mencegah peredaran berbagai jenis narkoba di kabupaten Garut, baru baru ini Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan BNNK Garut menggelar rapak khusus. Rapat yang diikuti 20 peserta ini juga merupakan bagian dari rapat kerja dalam rangka pemetaan kawasan daerah rawan dan sinergitas program pemberdayaan alternatif.

BNNK Garut sebagai penggagas rapat kerja ini mengangkat tema “Satukan Tekad, Tingkatkan Kemampuan Kerja, Bersama Kita Cegah Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba.”

Kepala BNNK Garut, Drs. Anas Saepudin, M.Si dan Kasie Pemberantasan BNNK Garut, Kompol Tinnie Supartini, bertindak sebagai pemateri utama.


Sementara itu, sejumlah peserta rapat yang hadir berasal dari berbagai unsur, mulai dari kepala kelurahan di wilayah Kecamatan Garut kota, Kapolsek, Kasat Pol PP, Kepala BLK, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, sert beberapa perwakilan dari Muspika Kecamatan Garut kota.

“Rapat kerja ini bertujuan untuk memetakan daerah rawan di wilayah Garut kota, menyiapkan bentuk pemberdayaan alternatif di wilayah rawan. Menyikapi dan mewaspadai bentuk penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba khususnya di wilayah Kecamatan Garut kota,” ungkap Kepala BNNK Garut, (21/6/17). (ER/ Adv.)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI