Peringati Hari Buruh, PT. Changshin Reksa Jaya Gelar Pengajian

Wakil Bupati Garut, H. Helmi Budiman saat berpidato dalam acara peringatan May Day dan Isra Mi'raj di PT. Changshin Reksa Jaya Garut, Selasa (2/5/17)/ Foto: Useu G Ramdhani/GE.

MEMPERINGATI hari buruh internasional (May Day), Karyawan PT Changshin Reksa Jaya Garut, adakan pengajian. Acara tersebut diikuti ribuan karyawan dan jajaran direksi. Selain karyawan dan jajaran direksi PT Changshin Reksa Jaya, Wakil Bupati Garut Helmi Budiman, istri Bupati Garut, Hj. Diah Kurniasari serta beberapa pejabat Dinas Pemkab Garut pun turut hadir dalam acara tersebut.

Peringatan hari buruh dilaksanakan di aula kantin PT Changshin Reksajaya ini terbilang semarak. Selain memberikan penghargaan kepada beberapa karyawan yang dinilai berprestasi, dalam memperingati May Day ini, pihak panitia penyelenggara juga mengadakan pengajian sekaligus memperingati Isra Mi’raj.

Jajaran Direksi dan Karyawan PT. Changshin Reksa Jaya Garut, berfoto bersama Wakil Bupati Garut, H.Helmi Budiman dalam acara memperingati May Day dan Isra Mi’raj, Selasa (2/5/17)/Foto: Useu G Ramdhani/GE.

Terkait acara tersebut, Wakil Bupati Garut, Helmi Budiman menyampaikan apresiasi positif. Peringatan May Day di PT Changshin Reksajaya, menurutnya cukup unik. Dengan memadukan antara Isra mi’raj dengan May Day.


“Ini bukti, jika seluruh unsur yang ada di PT Changsin Reksa Jaya ini, ingin menjadikan kedua moment tersebut sebagai moment bahagia. Disamping itu, ini merupakan upaya meningkatkan kehidupan religi bagi semua karyawan yang di dukung penuh pihak perusahaan. Sudah barang tentu, hal seperti ini harus di contoh oleh perusahaan-perusahaan yang lain,” kata Wabup,Selasa (2/5/17).

Menurut salah seorang karyawan PT Changshin Reksa Jaya, Inne Yuliawati yang menjabat sebagai Chief HR, mengatakan kegiatan serupa akan kembali digelar tahun depan. Inne mengakui, sebagai karyawan PT Changshin Reksajaya dirinya sangat senang.

“Ya, karena hubungan antara karyawan dengan pihak perusahaan sangat baik. Mudah-mudahan hal yang sangat positif ini bisa terus dilaksanakan di PT Changshin Reksajaya,” katanya.

Setelah pidato sambutan yang disampaikan oleh wakil Bupati Garut, dan perwakilan dari perusahaan, acara dilanjutkan dengan acara pokok, yaitu taushiyah. (Useu G Ramdhani/adv)***

Editor : Kang Cep.

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI