Pergi dari Rumahnya Sejak Hari Minggu, Gadis asal Banyuresmi Ini Dinyatakan Hilang

Melani Khasturi.

GARUT, (GE).- Melani Khasturi, seorang gadis remaja dinyatakan hilang. Melani merupakan warga Kampung Kiaralawang, Desa Karyamukti, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut. Ia diketahui terakhir kali meninggalkan rumahnya pada hari Minggu sore tanggal 22 Oktober 2017.

” Tanpa diketahui hendak kemana, sore itu Melani pergi dari rumah,” kata salah seorang kerabatnya . Satu hari berlalu, pihak keluarga mengaku mulai cemas, terlebih sejak kepergiannya, hand phone Melani juga tak pernah aktif hiingga saat ini, Rabu (25/10/17).


Dari informasi yang berhasiol dihimpun garut-express.com, kasus menghilangnya gadis yang tercatat sebagai siswi kelas 3 Madrasah Aliyah Karyamuda Banyuresmi itu mulai ditangani pihak Polsek Banyuresmi.

Sementara itu, Rohayah (55) yang merupakan ibu Melani, berharap buah hati kesayanganya itu segera kembali ketengah tengah keluarga dalam keadaan selamat. Empat hari berlalu terasa begitu berat baginya. Seperti dituturkan salah seorang kerabatya, setiap hari Rohayah selalu menagisi anaknya yang hilang.

“ Saya hanya berharap Melani pulang kembali dengan selamat. Pulanglah Nak, Ema rindu,” tuturnya, lirih.

Tak hanya keluarga, teman teman Melani di tempatnya bersekolahpun merasa terpukul dengan menghilangnya Melani . Dimata teman-temanya, Ia tergolong anak yang baik dan gemar menolong. Sayang, tak ada seorangpun dari mereka yang tahu keberadaan Melani.

“Kita berharap Melani kembali pulang, dan berkumpul belajar, bermain bersama kami,” ujar salah seorang teman Melani. (Doni Melodi)***

 

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI