Pererat Tali Silaturrahmi, Sejumlah Perwira TNI dari Korem 062/ TN Gelar Olahraga Bersama

KOTA, (GE).- Anggota TNI dikenal dengan kebugaran fisiknya yang memang menjadi ciri khas seorang prajurit pelindung dan penjaga NKRI. Sebagai wujud kepedulian akan kesehatan dan untuk mempererat tali silaturrahmi serta persaudaraan dengan berbagai pihak, jajaran Korem 062 Taruma Nagara (TN) menggelar kegiatan Olahaga bersama, Jumat (05/02/2016).

Dalam kegiatan olahraga bersama ini, sejumlah perwira TNI turut serta hadir, diantaranya,  Komandan Korem (Danrem) 062/TN, Kolonel Inf Sudarmadi S.Sos, Kasrem 062/TN Letnan Kolonel Kav Sugeng Waskito Aji, S.I.P., MM. Selain dihadiri para Perwira dari Korem 062/TN, hadir juga para Komandan Kodim (Dandim)  Se Priangan Timur, para Kabalak jajaran Korem 062/TN.

Para perwira TNI ini dengan penuh semangat tampak melakukan olahraga bersama dengan sejumlah tokoh masyarakat, Muspida Kabupaten Garut, Muspida Kabupaten Cianjur, serta Mayor Jendral TNI (Purn) M. Ridwan.

Kasrem 062/TN mengatakan, bahwa olahraga bersama tennis ini merupakan sebuah upaya agar senanntiasa terjalin silaturahmi kekeluargaan yang erat antara anggota TNI dengan unsur Muspida Garut dan Cianjur serta tokoh2 masyarakat, khususnya Korem 062/Tn.

“Ya, acara giat olahraga  tennis bersama ini sangat penting dalam rangka mempererat  tali silaturahim antara Pemda Garut, Korem 062/TN dan Pemda Cianjur sehiangga terjalin keharmonian dalam meningkatkan kinerja. Saya sampaikan juga ucapan terimakasih atas terselenggaranya acara ini kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga berjalan dengan sukses dan lancer,” tutur Danrem 062/TN,  Kolonel Inf  Sudarmadi S.Sos., dalam pidato sambutannya. (Tim GE)**

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI

Komentar

BAGIKAN