Pererat Tali Silaturahmi, Kapolda Jabar dan Pangdam III Siliwangi Kunjungi Pimpinan Pondok Pesantren di Garut

GARUT (GE).- Kapolda Jawa Barat, Irjen Agung Budi Maryoto dan Panglima Kodam III Siliwangi, Mayjen TNI M Herindra, Senin (16/10/17) mengunjungi sejumlah pimpinan pondok pesantren di Garut. Kegiatan ini dilakukan untuk mempererat silaturahmi antara Polri, TNI dan ulama di Jawa Barat.

Ditemui di halaman Pesantren Al-Bayinah, Kapolda Jabar, Irjen Agung Budi Martoyo, mengatakan kunjungannya kali ini dalam rangka merekatkan tali silaturahmi dengan ulama yang ada di Garut. Dalam lawatannya, Kapolda mengaku telah mengunjungi dua pondok pesantren di Garut yaitu, Ponpes Fauzan dan Ponpes Al-Bayinah.

“Kunjungan kali ini hanya silaturahmi saja. Sekalian pengecekan kondisi Lalin. Besok kan presiden mau di sini,” ujar Kapolda, di Pesantren Al-Bayinah, Kelurahan Muarasanding, Kecamatan Garut Kota, Garut, Jawa Barat.


Dalam kunjungannya Kapolda dan Pangdam memberikan bantuan berupa material bangunan untuk Masjid Pondok Pesantren Al-bayyinah Garut. Selain itu, Kapolda dan Pangdam memberikan bantuan sembako.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Bayinah, K. H. Cecep Abdul Halim, mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan dan bantuan Kapolda dan Pangdam ke pesantren yang dipimpinnya. Menurut Cecep bantuan yang diterima akan digunakan untuk menuntaskan pembangunan masjid yang baru selesai setengahnya. (Farhan SN)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI