Penyebab Kematian Mayat Wanita tanpa Indentitas Diduga Kuat akibat Overdosis

APARAT Polsek Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat, sedang mengevakuasi mayat wanita tanpa identitas dari sebuah tempat kos di Jalan Muhammadiyah, Senin (20/3/17) malam. (Mempis/GE)***

GARUT, (GE).- Mayat wanita tanpa identitas yang ditemukan Senin (20/3/17) malam di sebuah kamar kos di Jalan Muhammadiyah, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat, diduga kuat tewas akibat overdosis. Soalnya, saat ditemukan di samping tubuh korban terdapat botol minuman air mineral dengan bau menyengat.

Kapolsek Garut Kota, Kompol A. Kustia, mengatakan, mayat tersebut saat ditemukan dalam posisi tertelungkup dengan di bagian mulut mengeluarkan busa.

“Jadi malam itu dia ditemukan dengan posisi tertelungkup. Pas dibalik, mulutnya udah berwarna ungu dan berbusa. Di sekujur tubuhnya juga sangat basah,” katanya, Selasa (21/03/17) dini hari, di RSUD dr. Slamet Garut.


Namun demikian, pihak kepolisian sendiri belum berani memastikan penyebab kematian sesungguhnya, karena harus menunggu hasil autopsi yang dilakukan di RSUD dr. Slamet Garut.

“Belum bisa kita pastikan, masih menunggu hasil autopsi. Dugaan kuat mengarah ke overdosis,” katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Senin (20/3/17) malam, warga sekitar Jalan Muhammadiyah, Kecamatan Garut Kota, dihebohkan dengan penemuan sesosok jasad wanita muda yang pertama kali ditemukan oleh seorang tukang parkir.

Saat dievakuasi, mayat wanita yang diperkirakan berusia 20 tahunan itu sudah dalam keadaan membusuk. Diperkirakan korban sudah tewas sejak beberapa hari sebelumnya. (Mempis/GE)***

Editor : SMS

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI