Pemulihan Pascabanjir, Lurah Pakuwon Bagikan Sembako Gratis

KOTA, (GE).-Sebagai wujud kepedulian kepada warganya, serta dalam rangka pemulihan pascabencana banjir Cimanuk, Kelurahan Pakuwin yang dipimpin Asep Mulyana memberikan santunan. Pembagian santuan berupa sembako gratis bagi warga sekitar ini telah berlangsung hari ini,Jumat (11/11/2016) sore.

Pada kesempatan kali ini, Lurah Pakuwon memimpin langsung pembagian sembako di Aula kelurahan. Kelurahan pakuwon menyediakan sekitar 400 paket sembako yang berisi mie instan,beras,alat mandi dan kue, yang dibagikan langsung kepada warga.

Lurah Pakuwon Asep Mulyana mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban warganya yang membutuhkan.


” Ya, ini untuk para warga Kelurahan Pakuwon yang membutuhkan. Meskipun tidak seberapa jika dilihat dari materinya, tapi ini merupakan bentuk kasih sayang dan kepedulian kelurahan kepada warganya,” ungkapnya.

Disela sela pembagian sembako, Asep pun mengimbau kepada warganya yang berada di bantaran sungai untuk mengaktifkan kembali kelompok ronda malam, gunanya untuk mewaspadai hal hal yang tidak diinginkan, termasuk bencana.

“Dihimbau, warga senantiasa bersiap, ini merupakan bentuk tindak lanjut dari pernyataan bupati Garut yang memerintahkan warga untuk selalu waspada, khususnya yang bermukim di bantaran sungai.” ungkapnya. (KIM)***

Editor: Kang Cep.

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI