Pembina Polisi Keamanan Sekolah di Garut Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Belasan Siswa SMK

GARUT, (GE).- Seorang Pembina Polisi Keamanan Sekolah (PKS) di salah satu Sekolah Menengah Kejuruan di Garut dilaporkan ke Polisi. Belasan siswa yang melapor ke Mapolres Garut mengaku telah menjadi korban pelecehan seksual oleh pelaku.

Diantar guru pembimbingnya, belasan siswa itu mendatangi ruang Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Garut. Mereka tak terima telah menjadi korban pelecehan seksual oleh tersangka berinisial “EG”.

Guru Bimbingan Konseling (BK) SMK tersebut, Ikeu, membenarkan telah menerima laporan dari belasan siswanya, yang diduga menjadi korban pelecehan seksual. Mereka mengaku pelakunya adalah pembina PKS sekolahnya.


“Iya memang benar ada belasan siswa yang mengadu kepada saya, katanya mereka dilecehkan, Diduga dilakukan oleh pembina Patroli Keamanan Sekolah (PKS),” katanya.

Belasan siswa laki-laki tersebut mengaku telah menjadi korban pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh pembina PKS sekolah mereka yang berinisial EG. Kebanyakan dari mereka mengadu telah dilecehkan di ruangan PKS sekolahnya.

Sementara itu, pihak Kepolisian hingga saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap guru, pelapor, dan para saksi diruangan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Garut. Pemeriksaan berlangsung tertutup tak satu pun awak media yang diperbolehkan mengambil gambar atau foto. (Memphis)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI