Pembangunan Gedung PKL Tahap II Sesuai Spesifikasi

SEBAGAI pengembang pembangunan Gedung PKL tahap II, H. Usang Wahyudin, merasa terusik dengan sejumlah pernyataan yang menyudutkan dirinya. Ia mengaku pengerjaan pembangunan Gedung PKL sudah sesuai dengan spesifikasi yang ditetapkan.

Usang mengaku, pengerjaan proyek pembangunan gedung pedagang kaki lima (PKL) tahap dua, yang berlokasi di jalan Guntur kota Garut, akan selesai di akhir tahun 2015. Sebanyak 320 orang pedagang kaki lima, akan di tempatkan di gedung ini. Tapi, kata Usang, itupun akan di sesuaikan pada saat relokasi nanti.

Sebelumnya, masih menurut Usang, Bupati Garut, H. Rudy Gunawan, sempat mengunjungi ke lokasi proyek. Bahkan sempat berbincang dengan dirinya sebagai pelaksana pembangunan gedung tersebut.

Sementara itu, ketika ditanya soal isi perbincangannya dengan Bupati ia menjawab Bupati hanya memberikan tanggapan yang positif. Hanya saja beliau meminta agar dilakukan pengecatan ulang pada bagian dinding gedung.

Adapaun beberapa masukan yang di katakana Bupati terkait pembangunan tersebut, itu merupakan kritikan. Mudah-mudahan ke depannya kejadian serupa tidak terulang lagi, bahkan H. usang mengakui adanya keterlambatan dalam pembangunan, di karenakan menemui sedikit kendala.

Di akhir perbincangan, H. Usang sangat mendukung apa yang menjadi program Bupati selama ini. Terutama dalam peningkatan pembangunan infrastruktur di kabupaten Garut.

“Sebagai warga Garut, saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi langkah yang di lakukan Bupati. Karena peningkatan dalam bidang infrastruktur, sudah sangat jelas terlihat dan dirasakan seluruh warga Garut,” katanya.

Selain itu, walaupun bukan sebagai jajaran pemerintahan kebupaten Garut, dalam tahap relokasi para pedagang nanti, dengan senang hati dirinya akan siap membantu pemerintah daerah. Tujuannya tentu saja, agar semuanya bisa berjalan dengan lancar. (Useu G Ramdani)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI

Komentar

BAGIKAN