Peduli Keluarga, Mahasiswa Fikom Uniga Kampanyekan “Family Time”

GARUT, (GE).- Sebagai wujud kepedulian akan kebersamaan dalam keluarga, mahasiswa fakultas ilmu komunikasi (Fikom) Universitas Garut, menggelar kampanye bertajuk “family time” (luangkan waktu bersama keluarga). Kampanye para mahasiswa ini digelar pagi-pagi dalam Car Free Day (CFD) di kawasan Garut kota, Minggu (21/5/17).

Menurut Nadya Eka Paeadigma, koordinator aksi dalam kampanye ini, wujud kepedulian mahasiswa ini sengaja diadakan dalam CFD sehingga bisa berinteraksi langsung dengan berbagai segmentasi masyarakat.

“Ya, kami sengaja memberikan apresiasi kepada keluarga yang datang ke CFD dengan membagikan bunga mawar merah. Ini tanda bentuk kasih sayang antar keluarga. Kita juga membagikan selebaran yang isinya kata-kata yang mengingatkan arti penting keluarga,’’ ujar Nadya.


Dikatakannya, aksi simpatik para mahasiswa Fikom ini juga digelar stand photo both bagi keluarga yang ingin mengabadikan momen bersama keluarga.  Saat berlangsungnya aksi para pengunjung CDF tampat antusias menyambut kegitan ini, terlebih para mahasiswa menyemarakan kegiatan ini dengan hiburan live music ala mahasiswa.

“Kegiatan ini juga adalah bentuk apresiasi mahasiswa Publik Relation (PR) Fikom universitas Garut terhadap keluarga. Saat ini tidak sedikit keluarga yang jarang meluangkan waktu bersama karana kesibukan masing-masing.  Ini juga sebagai bentuk praktek nyata dari teori yang telah didapatkan dalam rangkaian mata kuliah PR Strategi dan taktik Fikom Universitas Garut,” ungkapnya.

Diharapkannya, kegiatan dapat mempererat dan membangun kebersamaan di lingkungan keluarga.  Sehingga masyarakat dapat menyadari akan arti penting meluangkan waktu bersama keluarga. (Andriawan)***

Editor: Kang Cep.

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI