PDI Perjuangan Berikan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang di Garut

KOTA, (GE).- Musibah banjir bandang yang melanda Kabupaten Garut, membuat tersentuh banyak kalangan. Banyaknya korban jiwa dan kerusakan infrastruktur serta rumah warga menjadi penyebabnya.

Guna meringankan beban korban banjir bandang di Garut, Persatuan Istri Anggota (PAI) DPR RI dari Fraksi PDi Perjuangan memberikan bantuan kepada warga. Bantuan yang diberikan berupa obat-obatan, kebutuhan wanita, handuk, selimut dan juga celana lelaki.

Salah seorang perwakilan PAI DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, dr. Rosilina mengatakan, organisasinya terus bekerja untuk meringankan beban korban banjir bandang di Garut. Saat ini, kata perempuan yang akrab disapa Ros, organisasinya menyumbangkan obat-obatan, pakaian wanita, celana, selimut, handuk, dan juga celana lelaki.


“Mudah-mudahan bermanfaat bagi para korban,” ujarnya Jumat (23/9/2016).

Ros, menyampaikan bela sungkawa atas musibah banjir bandang di Garut. Ia mendoakan agar keluarga yang tertimpa musibah mendapatkan ketabahan.

“Tuhan pasti memberikan jalan terbaik bagi hambanya,” kata Ros.

Sementara itu, anggota DPR RI dari dapil Kabupaten Garut, Tasik, dan Kota Tasikmalaya, Doni Maryadi Oekon juga menyampaikan bela sungkawanya atas musibah banjir bandang yang melanda Kabupaten Garut. Dirinya juga turut mendoakan bagi korban yang terbawa arus bisa cepat di temukan dan bagi keluarga yang meninggal di berikan ketenangan.

“Saat ini kami melakukan bakti sosial di wilayah terkena dampak banjir bandang. Daerah tersebut meliputi, Cimacan, Pakuon, Leuwidaun, Sukapadang,” ujarnya.

Sedangkan bantuan yang di berikan mencapai 100 kodi untuk selimut dan handuk, sedangkan obat-obatan di khususkan adalah obat penanganan pascabanjir seperti diare dan juga obat untuk anak-anak.

“saya atas nama PDI Perjuangan turut bela sungkawa atas musibah ini. Semoga duka ini cepat terselsaikan, cepat berakhir. Semoga kita semua bisa mengambil hikmahnya,” pungkas Doni.

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI