PDAM Beserta bjb syariah Lakukan Test On The Spot Pembayaran Online

KOTA, (GE). – Untuk memudahkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam bertransaksi bagi pelanggan. PDAM Tirta Intan menggulirkan sistem layanan digital secara online. PDAM bersama Bjb Syariah Cabang Garut secara sombolis melakukan test on the spot di salah satu mini market kota Garut, Selasa (19/1/2016).

Selain posesi simblolis test pembayaran online, dalam waktu bersamaan pihak Bjb Syariah juga membagikan hadiah bagi pelanggan yang saat itu melakukan pembayaran tagihan PDAM secara online di gerai alfamart.

Ganjar Sukma Negara Pimpinan Cabang Bjb Syariah Garut mengatakan, sistem pembayaran online ini merupakan kerjasama antara Bjb Syariah dengan PDAM dalam rangka memudahkan masyarakat untuk membayar tagihan PDAM.

“Ini sebuah kerjasama antara PDAM dengan Bjb Syariah dalam sistem pembayaran tagihan PDAM secara online yang bisa dilakukan disemua alfamart di indonesia. Dengan sistem online ini masyarakat bisa melakukan pembayaran dimanapun, ” katanya

Dikatakannya, dengan sistem online ini pemerintah memberikan keleluasaan kepada masyarakat sehingga proses pembangunan akan lebih cepat dengan memanfaatkan teknologi. Bagi alfamart kerjasama dengan Bjb Syariah sudah diterapkan sejak awal Desember 2015 lalu. Awal 2016 ini menjadi kado istimewa bagi para pelanggan PDAM dalam hal pembayaran tagihan. (Adv)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI

Komentar

BAGIKAN