Pacu Motor Ninja dengan Kecepatan Tinggi, Pemuda Ini Hantam Truk Hingga Tewas

GARUT, (GE).- Kecelakaan lalulintas (lakalantas) kembali terjadi di Garut hingga merenggut korban jiwa. Lakalantas yang melibatkan dua unit motor dan satu truk ini berlangsung sekira pukul 17.30 WIB di kawasan Jalan raya Garut-Bandung, tepatnya di betulan Kampung Cimaragas, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut, Selasa (3/9/17).

Menurut aparat kepolisian sektor Cilawu Garut, kejadian tragis ini bermula saat speda motor Honda Beat nopol Z 4182 EP yang dikendarai oleh Taufik (18) warga Kampung Muara Hilir, Desa Cinunuk, Kecamatan Wanaraja, Garut yang berboncengan dengan Silvi (14) datang dari arah Garut menuju Tasikmalaya, saat melintas di jalan lurus, hendak berbelok ke kanan datang speda motor Ninja dengan Nopol Z6631DL yang dikemudikan Dedi (21) dengan kecepatan tinggi.

“Kemudian kedua motor bersenggolan, speda motor ninja oleng ke kanan dan menabrak truk double dengan nomopr polisi D9664 AD yang dikemudikan oleh Wandi Sutisna yang datang dari arah berlawanan,” ungkapnya.

Akibat lakalantas ini, Dedi (21) pengendaran speda motor ninja meninggal di tempat kejadian perkara (TKP). Sementara itu pengendara motor honda beat hanya mengalami luka ringan. Korban yang dinyatakan meninggal di tempat tersebut teridentifikasi sebagai warga Kampung Ngamplang, Desa Ngamplang, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut. (ER)***

Editor: Kang Cep.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *