Orasi di Garut, Prabowo : Negara dalam Arah tak Baik dan Keliru

GARUT, (GE).- Calon Presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto menjanjikan perbaikan kehidupan jika dirinya terpilih. Ia menilai negara saat ini, dalam arah tak baik dan keliru.

“Semua yang datang ke sini pasti memiliki harapan perbaikan kehidupan. Saya rasa negara saat ini dalam arah tak baik dan keliru,” ujar Prabowo dalam kampanyenya di hadapan pendukungnya di Kampung Sukaraja, Desa Jatisari, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (17/11/2018).

Ibu-ibu yang ikut berpolitik, tambahnya, ingin memperbaiki kehidupan anak dan keluarganya. Menurutnya, ia bersedia maju bersama Sandiaga Uno karena merasakan negara dalam arah tak baik dan keliru.

“Data yang saya kumpulkan belasan tahun, semua tunjukan ke arah tak baik. Kekayaan bangsa malah mengalir keluar,” ujarnya.

Arti politik dalam keilmuan, lanjutnya, yakni keinginan memperbaiki kehidupan rakyat. Tapi akhirnya arti politik jadi menakutkan.

“Sampai ada genderowo politik. Saya enggak tahu tampangnya (genderowo politik),” katanya sambil mengacungkan dua jari. (Farhan SN)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI