Olok-olok Peristiwa Banjir Bandang di Garut, Pemilik Akun FB Teguh Dihujat Netizen

KOTA, (GE).- Banjir bandang yang menimpa Kabupaten Garut sejak Selasa (20/09/2016) kemarin, membuat seluruh elemen masyarakat berduka. Bagai mana tidak banjir yang meluluh lantahkan 7 Kecamatan di Kabupaten Garut ini telah menelan tak kurang dari 15 korban jiwa, belum lagi ratusan orang yang mengalami luka berat dan ringan, ditambah kerugian materil yang belum terhitung jumlahnya.

Di tengah tengah duka nampaknya ada saja segelintir orang yang malah menjadikannya sebuah lelucon. baru-baru ini seorang pemuda bernama Teguh menjadi trending tropic dimedia sosial facebook, lantaran komentar nya yang senonoh terhadap kondisi Garut saat ini.

Sontak netizen yang geram pun tanpa ragu membullynya beramai ramai. meskipun pada akhirnya ABG mengaku dirinya hanya iseng dan tidak bermaksud menyinggung pihak manapun. Namun  atas perbuatannya kini dia harus menahan malu lantaran terus menerus dibully.


Dari pertama kali dipost beberapa jam yang lalu, tak kurang dari 600 komentar berisikan kecaman dan sindiran sinis dari para netizen bagi pemilik akun Teguh M. Subagja ini.

Salah satu pengguna akun fb Jajang, melintarkan kiriman yang cukup pedas. “Kamu mau numpang tenar. Mau diapakan ini orang?” dalam tulisannya. (HakimAG)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI