Obor Asian Games 2018 Segera Tiba di Garut, Kapolda Jabar Mengecek Kesiapan Penyambutan

Kapolda Jabar, Irjen Pol Agung Budi Maryoto menunjukan peta lokasi penyambutan obor Asian Games 2018, saat agenda pengecekan kesiapan penyambutan di Mapolres Garut, Ahad (05/08/2018)***

GARUT,(GE).- Obor Asian Games 2018 dijadwalkan segera mampir di Kabupaten Garut. Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Barat, Irjen Pol Agung Budi Maryoto mengecek kesiapan penyambutan di Kabupaten Garut, Ahad (05/08/2018).

Kapolda menyatakan kesiapannya terkait pengamanan penyambutan api obor Asian Games 2018 yang digelar di wilayah Jawa Barat.

Menurut Kapolda, untuk wilayah Jawa Barat ada beberapa kabupaten/kota yang akan menyambut obor Asian Games 2018. Beberapa wilayah yang akan dilintasi obor Aisan Games tersebut diantarnya Purwakarta, Bandung, Garut, Kabupaten Bandung dan Bogor.


“Di wilayah Jawa Barat memang ada beberapa kabupaten/kota yang dilewati api obor Asian Games 2018. Semua sudah melaksanakan geladi, termasuk di Garut sudah 3 kali geladi,” katanya.

Diharapkannya, prosesi penyambutan obor Asian Games 2018 berjalan dengan aman dan lancar. Masyarakat juga diharapkan berpartisipasi menyukeseskannya. Kapolda juga akan memastikan kembali kesiapan di seluruh wilayah Jawa Barat.

“ Hari ini (05/08/2018) pengecekan semua wilayah yang akan melaksanakan torch relay api obor Asian Games dan teknis pengamanan selama kegiatan Asian Games 2018 di wilayah Jawa Barat. Secara umum semua sudah siap, termasuk ketika nanti api obor akan masuk ke kabupaten/kota yang kaitannya dengan rekayasa lalulintas,” tandasnya. (Tim GE)***

Editor: ER.

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI