MUI dan NU Banyuresmi Sampaikan Tanggapan Positif Pada Kiprah PT. CSI Group

Wakil ketua MUI Kecamatan Banyuresmi, sekaligus ketua PC.NU Kecamatan, Banyuresmi, H. Nandang Jalaludin S.Ag., di lokasi pembangunan Kantor MUI Banyuresmi, Garut, Rabu (3/8/2016)/ Useu GR/’GE.’

BANYURESMI, (GE).- Kontribusi PT. Cakrabuana Sukses Indonesia (PT.CSI Group), dalam segala bidang memang tidak di ragukan lagi. Selain sudah bisa membangkitkan perekonomian masyarakat, PT. CSI Group juga banyak berkontribusi dalam hal pembangunan di daerah. Salah satunya memberikan sumbangan ke beberapa sekolah, bahkan baru-baru ini, PT. CSI Group memberikan bantuan dana pembangunan kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan kantor Nahdlatul Ulama, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut.

Bantuan dana dengan nilai Rp 200.000.000 (Dua ratus juta rupiah) ini tentu saja sangat di rasakan manfaatnya oleh pengurus MUI dan NU setempat. Dengan dana yang di berikan PT. CSI, kini pembuatan kantor MUI Kecamatan Banyuresmi sudah memasuki 40 % tahapan pembangunan.

Wakil ketua MUI Kecamatan Banyuresmi yang sekaligus sebagai ketua NU Banyuresmi, H. Nandang Jalaludin S.Ag, sangat berterima kasih kepada jajaran Direksi PT. CSI pusat maupun pengurus yang ada di Kabupaten Garut.

“Selama ini, PT. CSI Group sudah memberikan banyak kontribusi positip dalam hal pembanguna. Saya sudah meneliti dan mencermati kiprah PT. CSI sejak beberapa tahun ini. Sampai saat ini, dengan adanya PT. CSI tersebut, belum ada hal yang membuat satu kerugian yang dialami oleh masyarakat.” Ungkapnya, saat dijumpai ‘GE’ di lokasi pembangunan kantor MUI Banyuresmi, Rabu (03/08/2016)

Dijelaskannya, Keberadaan PT CSI Group akan mampu membangkitkan semangat masyarakat dalam meningkatkan perekonomian.

“Menyantuni anak yatim, serta memberikan dana bantuan untuk kegiatan keagamaan, merupakan satu hal yang mulia. Jika hal tersebut dilakukan oleh seseorang ataupun satu lembaga. Maka orang dan lembaga tersebut akan mendapatkan ridho dari Alloh Subhanahu wata’ala. Dan mudah-mudahan saja, PT. CSI Group bisa semakin maju, dan bisa terus berkontribusi membantu masyarakat indonesia, pungkasnya. (Useu G Ramdani)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI

Komentar

BAGIKAN