Meski Sempat Merenggut Korban Jiwa, Keindahan Pantai Cidora Rancabuaya Bagi Wisatawan Tetap Menarik

GARUT, (GE).- Pascakejadian musibah belasan santri asal kota Depok digulung ombak beberapa hari yang lalu, suasana pantai Cidora tetap ramai pengunjung. Dari pantauan “GE” sepanjang pesisir pantai Cidora Rancabuaya di Kecamatan Caringin, Kabupaten Garut, saat liburan akhir pekan ini tampak ramai pengunjung, Minggu (21/5/17).

Selain pantai Cidora Rancabuaya, kawasan pantai selatan Garut lainnya semisal Pantai Cicalobak di Kecamatan Mekarmukti, Puncak Guha di Kecamatan Bungbulang terpantau masih ramai pengunjung di saat musim liburan.

Salah seorang wisatawan asal Bandung, Wawan (38) mengaku tak terpengarug dengan beberapa kali kecelakaan di pantai selatan Garut tersebut. Diakuinya, keindahan dan eksotisme pantai selatan Garut menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

“Beberapa kali kecelakaan yang terjadi di pantai selatan Garut, itu mah sudah takdir. Kita tinggal berhati-hati saja saat berwisata. Lagian keindahan pantai selatan Garut ini memang menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan,” ungkapnya. (Deni Permana/GE)***

Editor: Kang Cep.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *