Merdeka Tanpa Narkoba, TAT BNNK Garut Bantu Pecandu Sukses Rehabilitasi

BANGSA Indonesia adalah Bangsa yang besar, yang sudah barang tentu selalu mengingat dan menghormati sejarah. Semangat perjuangan para pahlawan untuk meraih kemerdekaan patut ditiru dan terus menjadi api semangat nasionalisme. Begitupun yang kini dihadapi oleh bangsa Indonesia yakni bahaya ancaman NARKOBA. Kondisi darurat narkoba bukan hanya isapan jempol saja, sudah banyak kasus yang terungkap dengan jumlah barang bukti yang fantastis mengguncang dan mengoyak pertahanan bangsa Indonesia.

Badan Narkotika Nasional Kabupaten Garut, dibawah kepemimpinan Bapak Drs. Anas Saepudin, M.Si terus berupaya berjuang dan berperang terhadap peredaran dan bentuk penyalahgunaan serta kejahatan narkotika khususnya di Kabupaten Garut. Hari Senin, 14 Agustus 2017 Seksi Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional Kabupaten Garut bersama beberapa instansi terkait melaksanakan Rapat Koordinasi Tim Asesment Terpadu (TAT) dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Rehabilitasi Pecandu Narkoba.


Hadir selaku narasumber Bapak Drs. Anas Saepudin, M.Si (Kepala BNNK Garut) dan Bapak AKBP. Deni Yusdanial (Kepala BNNK Sukabumi) dan diikuti oleh beberapa instansi di antaranya Kepala Kejaksaan Negeri Garut, Ketua Pengadilan Negeri Garut, Kasat Narkoba Polres Garut, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Garut, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Garut, Kepala Bapas Kabupaten Garut dan Anggota TAT BNNK Garut.

Pecandu narkoba yang belum bisa memerdekakan dirinya dari kecanduan narkoba, diharapkan bisa segera melapor kepada BNNK Garut, dan keterlibatan semua pihak termasuk anggota keluarga pecandu sangat berperan penting bagi kesuksesan program rehabilitasi pecandu narkoba. (Adv.)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI