Mengaku Kerap Diolok-olok, Rudy-Helmi Segera Mendeklarasikan Diri untuk Pilkada 2018

Rudy Gunawan bersama Hemi Budiman, saat "bermesraan" beberapa waktu yang lalu./ foto: dokumen garut-express.com.***

GARUT, (GE).- Teka teki Bupati Garut, Rudy Gunawan akan kembali bertarung memperebutkan kursi Garut 1, mulai terkuak. Baru baru ini Rudy menegaskan dalam waktu dekat akan mendeklarasikan diri untuk kembali maju dalam Pilkada 2018. Diakuinya, deklarasi tersebut untuk membuktikan kepada publik yang sering mengolok-olok dirinya.

“Ya, saya sering diolok-olok, partainya mana katanya.  Lihat saja nanti. Saya tidak akan tergesa-gesa dalam mencari partai,” ujar Rudy, disela-sela penutupan Garut Expo, di kompleks Pendopo Garut, Kamis (30/11/17).

Rudy menegaskan, dirinya akan tetap akan berpasangan dengan wakilnya saat ini, Helmi Budiman. Menurutnya, dalam dua sampai tiga hari kedepan akan ada pengumuman terkait pencalonan dirinya bersama Helmi.


“Kami sekarang akan deklarasikan, sudah penuhi syarat (jumlah minimal kursi di DPRD). Sudah dengan Pak Helmi (calon Wakil Bupati). Nanti akan diumumkan pihak pusat. Dalam dua, tiga hari ini sudah ada,” tandasnya.

Diakuinya, Ia sudah berbicara dengan berbagai pihak di pusat terkait pencalonan dirinya. Hasil survei dirinya dan Helmi pun masih yang tertinggi. Ia pun kini kembali menunggu hasil survei yang terbaru.

“Untuk partai nanti saja lihat. PKS sudah pasti. Yang lainnya nanti saat diumumkan. Paling penting sudah ada 10 kursi untuk syarat pencalonan. Kalau sudah 10 saya tidak akan cari koalisi partai lagi,” tukasnya. (Tim GE)***

Editor: Kang Cep.

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI