Menderita Gizi Buruk, Bocah asal Kawasan Garut Selatan Ini Hanya Bisa Tergolek Lemah

Kondisi Silvia Putri (8) anak penderita gizi buruk di Kampung Giriwangi, Desa Sukajaya, Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut.***

GARUT, (GE).- Kabar memilukan datang dari kawasan selatan Garut, tepatnya di Kampung Giriwangi, Desa Sukajaya, Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut. Di kawasan tersebut ditemukan seorang anak bernama Silvia Putri berusia 8 tahun. Namun di usanya tersebut anak ini tidak bisa hidup normal seperti anak seusianya, Ia hanya bisa tergolek lemah akibat menderita gizi buruk.

Tubuh Silvia kurus kering, tak uabhnya hanya yang terbungkus kulit. Informasi memilukan terkait gizi buruk ini telah tersebar melalui broadcast di media sosial whatsapp.

Sebelumnya diketahui Silvia Putri (8) anak penderita gizi buruk ini merupakan anak dari pasangan Risman dan Cica yang tergolong keluarga dari ekonomi lemah. Sementara itu, Dadan, yang men-share info ini mengaku prihtain dengan kondisi anak penederita gizi buruk itu, sehingga ia sengaja membagikan informasi ini agar ada perhatian dari semua pihak.


” Ia, sangat menyedihkan kondisinya. keluarga tersebut tinggal di Kampung Giriwangi, Desa Sukajaya, Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut. Ia tergolong warga tak mampu. Mudah-mudahan setelah informasi ini disebar, ada tindak lanjut dari para pemangku kebijakan,” harapnya. (Doni Melody)***

Editor: ER.

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI