Mendapat Dukungan dari PKB, Iman-Dedi Semakin Optimis Hadapi Pilkada Garut

GARUT (GE).– Pascapenetapan dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut, Iman Alirahman dan Dedi Hasan, semakin mantap menghadapi Pilkada Garut yang akan digelar 27 Juni 2018.

“Dukungan ini semakin menambah keyakinan kami untuk terus melakukan ikhtiar politik untuk menghadapi Pilkada Garut. Dengan adanya dukungan PKB, kekuatan politik Paslon nomor dua semakin berwarna,” ujar Calon Bupati Garut, Iman Alirahman, di Hotel Redante, Jalan Raya Samarang, Kecamatan Tarogong Kaler, Garut, Jawa Barat, Kamis (17/5/18).

Iman menandaskan, bentuk dukungan dari PKB menjadi berkah bagi dirinya di bulan Ramadhan ini. Untuk memuluskan langkahnya dalam menempuh ikhtiar politik di Pilkada Garut.


“Dukungan ini semakin menambah motivasi juga energi bagi kami. Selama ini sudah didukung kiyai dan ulama. Cuma kan tidak ada wadahnya. Adanya PKB bisa menjadi wadah politik untuk ulama,” kata Iman.

Iman mengaku tak memiliki strategi khusus. Kerja yang dilakukan dengan membangun silaturahmi. Iman berharap, partai Demokrat juga bisa memberi dukungan. Hingga kini, tinggal partai Demokrat yang belum memutuskan untuk mendukung paslon.

“Komunikasi sudah dijalin dengan Demokrat. Berharap ada perkembangan positif,” ucapnya.

Iman juga berharap, koalisi gemuk yang telah mendukung pencalonannya semoga menjadi langkah baik untuk memenangkan Pilkada Garut.

“Partai Golkar, PDI P, PBB dan PSI telah lebih dulu memberikan dukungannya. Kini PKB menambah kekuatan kami untuk memenangkan Pilkada Garut ini,” ucapnya.

Iman yakin, setiap partai memiliki metode masing-masing untuk memenangkan Paslon nomor 2. Jadi strateginya diserahkan kepada masing-masing partai. Namun saya berharap setiap partai berpatokan pada pemenangan yang berbasis Tempat Pemungutan Suara (TPS). (Farhan SN)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI