Mendapat Dukungan dari “Akar Rumput”, DHB Semakin Mantap Menatap G1

GARUT, (GE). – Politisi muda Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Dedi Hasan Bahtiar yang akrab disapa DHB semakin mantap untuk mengikuti pesta demokrasi di ajang Pilkada 2018. Siang tadi, Rabu (2/8/17) ratusan warga Garut yang merupakan simpatisan dirinya menyatakan dukungan agar DHB memantapkan diri menjadi orang nomer satu di Garut.

Salah seorang warga yang hadir, Asep Budi (34), mengaku tertarik untuk mendukung DHB setelah mengetahui program yang diusungnya. Menurutnya, DHB sangat cocok untuk memimpin Garut karena memiliki kecerdasan dan jiwa kepemimpinan yang mantap.

“Saya tahu DHB orangnya jujur, cerdas dan memiliki jiwa kepemimpinan yang mantap. Jadi dia sangat pantas untuk memimpin Garut ke depan, ” ujar Asep.


Warga lainnya, Dadan Hamdani (18), mengaku sangat simpati terhadap DHB setelah mendengarkan secara langsung terhadap program lapangan pekerjaan yang akan diusung olehnya. Dadan mengaku sebagai generasi muda, ia sangat membutuhkan lapangam pekerjaan. Tentunya agar ada perubahan tarap ekonomi yang lebih baik untuk keluarganya.

“Dari awal saya simak pemaparan DHB, program penambahan lapangan pekerjaan membuat perlu didukung oleh semua pihak. Apalagi saya sebagai pemilih pemula. Lapangan pekerjaan tentunya lebih penting ketimbang program lainnya, ” kata Dadan.

Sementara itu, usai melakukan pertemuan Dedi Hasan Bahtiar, mengaku melakukan pertemuan dengan akar rumpun untuk menyamakan persepsi terkait tekadnya untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Garut. Menurutnya acara seperti akan rutin dilakukan agar para simpatisan tetap solid untuk mendukunh dirinya. Bahkan ia berharap, tingkat popularitas dan elektabilitas dirinya akan semakin meningkat dengan melakukan pembinaan seperti itu.

“Dukungan dari akar rumput sangatlah penting dalam berpolitik. Acara seperti ini akan terus dilakukan sampai nanti waktu pemilihan, ” kata DHB.

Usai kegiatan DHB menyempatkan diri mengunjungi korban banjir bandang yang masih menempati kompleks gedung dakwah di Jalan Pramuka, Kecamatan Garut Kota. Pada kesempatan itu, DHB berjanji akan membantu para korban banjir bandang sampai mendapatkan penghidupan yang layak. (Farhan SN) ***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI