Meminimalisir Lakalantas, Polres Garut Intensifkan Razia di Beberapa Titik Rawan Kecelakaan

CILAWU, (GE).- Sebagai upaya untuk meminimalisir kecelakaan lalu lintas (Lakalantas), khususnya di wilayah Kabupaten Garut, jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Garut mengintensifkan operasi penindakan pelanggar lalu lintas (razia) di beberapa titik tempat rawan kecelakaan, Jumat (19/8/ 2016).

Demikian diungkapkan Kanit Turjawali Satlantas Polres Garut IPTU Tejo Reno Indratno, S.Ik, saat memimpin Operasi penegakan hukum bagi pelanggar lalu lintas di bilangan Jalan Raya Cilawu, Garut, Jumat yang lalu.

“Ya, oprasi ini bertujuan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas. Dengan melaksanakan penindakan bagi pelanggar lalu lintas terutama di tempat tempat rawan kecelakaan lalu lintas. Kami berharap razia ini dapat mengurangi angka kecelakaan.” Tandasnya.

Dalam oprasi kali ini, Sat Lantas Polres Garut melakukan razia menegakan hukum bagi pelanggar lalu lintas yang tidak membawa surat surat kendaraan, muatan berlebih, knalpot bising, kelengkapan kendaraan tidak standar, sabuk keselamatan dan pelanggaran yang berpotensi memicu terjadinya lakalantas. (Tim GE)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI

Komentar

BAGIKAN