Memilukan, Seorang PNS di Kawasan Garut Selatan Ditemukan Tewas Tergantung di Dapur Rumah Anaknya

ilustrasi.net

GARUT,(GE).-  Taryana, seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di kawasan Garut Selatan, tepatnyadi Kampung Cimipir, Desa Jatiwangi, Kecamatan Pakenjeng, Kabupaten Garut dtemukan tewas dengan kondisi tergantung di dapur rumahnya.

Kejadian tersebut sontak saja menggegerkan warga sekitar. Jasad korban sendiri ditemukan sekira pukul 23.59 WIB, Rabu (19/09/2018). Saat ditemukan, korban yang diduga bunuh diri tersebut tergantung di ruangan dapur dengan seutas tambang.

Menurut keterangan Kapolsek Pakenjeng AKP. Taka, pascapenemuan korban, anggotanya telah  melakukan langkah-langkah guna menyelidiki sebab-sebab peristiwa tersebut, Kamis (20/09/2018).


“Kejadian ini berlangsung di rumah Oswini anak korban yang tengah kosong, atas kejadian tersebut tindakan yang diambil oleh jajaran Polsek Pakenjeng setelah mengecek TKP bersama- sama dengan petugas Kesehatan dari Puskesmas Pakenjeng lalu menurunkan Korban dari gantungan,” ujar AKP Taka.

Kapolsek Pakenjeng menjelaskan, pihaknya juga telah melakukan pemeriksaan luar pada tubuh korban. Setelah diperiksa, tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan terhadap korban. (Tim GE)***

Editor: ER.

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI