Memaksakan Berkendara Saat Mengantuk, Mobil Ini Terperosok ke Sawah

SEJUMLAH warga berkerumun di lokasi terperosoknya mobil mini bus di Jalan KH. Hasan Arief, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Kamis (5/1/2017).*

GARUT, (GE).- Diduga kuat mengendarai mobil saat mengantuk, satu unit mobil Daihatsu Xenia menabrak sebuah pohon kemudian terjun ke area persawahan warga. Kecelakaan tunggal tersebut terjadi di bilangan Jalan KH. Hasan Arif, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Kamis (05/01/2017) siang.

Euis Mulyani, salah seorang saksi mata, mengatakan mobil bernopol Z 1787 DQ tersebut melaju dari arah Banyuresmi menuju Bundaran SMKN 2 Garut. Dengan kecepatan yang tidak terlalu kencang, namun mobil tersebut tiba-tiba oleng dan langsung terjun ke sawah.

“Mobilnya tadi maju dari arah Bagendit ke Kota, gak terlalu kenceng sih tapi mobilnya keliatan oleng, terus langsung masuk gitu aja ke sawah,” ungkap Eusi kepada “GE.”


Beruntung atas kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun sang pemilik mobil mengalami kerugian, karena mobil tersebut mengalami kerusakan di bagian samping dan depan.

Pascakejadian kemacetan pun sempat terjadi di ruas jalan tersebut, lantaran warga berbondong-bondong menyaksika mobil yang terjun di area pesawahan. (Hakim)***

Editor: Kang Cep.

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI