Mayat Seorang Wanita tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Kamar Kosan

SEJUMLAH petugas Polsek Garut Kota berjaga-jaga di TKP tempat ditemukannya mayat wanita tanpa identits di sebuah kamar kos-kosan di Jalan Muhammadiyah, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin (20/3/17) malam. (Mempis/GE)***

GARUT, (GE).- Warga Jalan Muhammadiyah, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat, mendadak geger, meyusul ditemukannya mayat seorang wanita tanpa identitas, Senin (20/3/17) malam sekira pukul 22.00 WIB. Mayat ditemukan dalam kondisi tertelungkup di atas ranjang sebuah kamar kosan. Saat dievakuasi petugas tubuh mayat sudah mengerluarkan bau busuk, mulutnya membiru dan berbusa.

Menurut keterangan Kapolsek Garut Kota, Kompol A. Kustia, mayat tersebut ditemukan setelah pihaknya mendapat laporan dari seorang tukang parkir yang mencium bau busuk di sekitar rumah kos-kosan.

“Saat kita temukan di dalam kamar, jasadnya sudah bau busuk. Mayar korban diperkirakan sudah tidak bernyawa sejak beberapa hari ke belakang,” ungkap Kustia.


Salah seorang warga setempat, Amang (35), mengatakan, wanita tanpa identitas tersebut merupakan penghuni kosan baru.

“Cewek itu baru di sini (kosan), kalau tidak salah dia baru tiga hari dengan sekarang tinggal di kamar ini,” kata Amang.

Mayat  korban akhirnya dievakuasi menuju RSUD dr. Slamet Garut untuk dilakukan proses autopsi. Hingga saat berita ini dilansir, sejumlah aparat kepolisian dan koramil setempat masih berjaga di lokasi penemuan mayat. (Mempis/GE)***

Editor : SMS

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI