Mayat Lelaki tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Cipancar

MAYAT seorang lelaki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cipancar, Kadungora, Selasa (17/4/18) sore. (Foto : Anas/GE)***

GARUT, (GE).- Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga di Sungai Cipancar, Desa Hatumansari, Kecamatan Kadungora, Garut, Jawa Barat, Selasa (17/4/18) sore kemarin. Kini jasad mayat tersebut sudah dibawa pihak kepolisian ke RSUD dr. Slamet Garut untuk divisum.

Danramil Kadungora, Kapten Infanteri Ahun, menyebut, awal mula mayat ditemukan oleh warga yang tengah melakukan aktifitas di sekitar Sungai  Cipancar. Saat itu warga melihat sesosok mayat dengan jenis kelamin laki-laki dalam posisi terlengang di sekitar tebing sungai dengan pakaian lengkap.

“Kita menerima informasi penemuan mayat tersebut sekitar pukul 16.00 WIB, dan langsung mengecek laporan tersebut. Ternyata memang benar adanya. Kita langsung berkoordinasi dengan Muspika untuk mengecek langsung ke tempat penemuan mayat. Setelah itu langsung mengevakuasi mayat ke RSUD dr. Slamet Garut oleh pihak kepolisian,” ujarnya, Selasa (17/4/18).


Hasil  pemeriksaan awal, lanjut Danramil, tidak ditemukan identitas mayat tersebut. Warga sekitar juga tidak ada yang mengenali, sehingga langsung dibawa oleh pihak kepolisian. Belum diketahui, apakah mayat tersebut korban pembunuhan atau hal lainnya yang mengakibatkan meninggal dunia.

“Kita tidak memeriksa bagian tubuhnya sehingga tidak diketahui apakah ada bekas penganiayaan atau tidak. Tadi langsung dibawa oleh pihak kepolisian ke RSUD dr Slamet Garut untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Kasus ini ditangani lebih lanjut oleh Kepolisian Sektor Kadungora,” katanya.

Meski demikian, Ahun mengimbau kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk langsung datang ke Polsek Kadungora. Untuk ciri-ciri mayat saat ditemuka, menggunakan celana pendek dan baju tangan pendek warna hitam. (Anas/GE)***

Editor : SMS

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI