Mantan Rocker Ini Membuktikan Sensasi Lezatnya Sate Domba Garut

BAGI pecinta musik rock di tanah air, mungkin sudah familiar dengan sosok yang satu ini. Adalah Hary Moekti, mantan rockstar di era tahun 80 an yang kini telah mendapatkan hidayah dan menjadi pendakwah terkemuka.

Lama tak terdengar dari hingar bingar dunia hiburan, pria yang terlahir dengan nama Hariadi Wibowo ini rupanya telah istiqamah di jalan dakwah.

Baru-baru ini, Ustadz Hari, begitu sapaan akrbanya saat ini, sengaja mengunjungi kota Garut. Ketika ditanya perihal maksud kedatangannya, Ia mengakui, jauh jauh datang ke Garut hanya ingin mengobati rasa penasarannya akan kelezatan sate domba muda Garut, yang belakangan ramai diperbincangkan netizen.


“Oya, Saya ke sini ingin mencicipi lezatnya sate domba muda Garut, orang orang sudah banyak yang bilang kelezatannya. Ternyata, Subhanallah, memang lezat,” tutur pria kelahiran Cimahi 59 tahun lalu tersebut. Rabu (09/11/2016)

Ketika tiba di kedai Domba House, di bilangan Jalan Pataruman No. 1B, Ustadz Hary bersama rombongan langsung disuguhi lezaatnya sate daging domba muda asli Garut. Citarasa kuliner Sunda yang dibalut bumbu kacang khas Domba House, membuat sang Ustadz tak hentinya mengucapkan Subhanlloh.

Setelah puas mencicipi sate domba pun dirinya mengatakan telah puas dan rasa penasarannya akan makanan khas Garut ini pun terbayarkan.

“Mantaaap, baru kali ini saya mencicipi sensasi sate seenak ini, dagingnya empuk dan manis tapi gak amis, cocok lah pokoknya,” pungkasnya. (Hakim AG)***

Editor: Kang Cep.

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI