Makan Konate Rindu Atmosfir Persib, Inikah yang Dinamakan CLBK

GARUT, (GE).- Dukungan “Bobotoh” terhadap tim kesayangannya Persib Bandung, membuat kesan tersendiri bagi tiap pemain yang pernah berlabuh di klub kebanggaan rakyat Jawa Barat ini. Salah satunya Makan Konate. Meski ia sudah merumput bersama tim barunya T-Team FC di Malaysia namun hatinya masih menyangkut di Bandung.

Tadi sore, garut-express.com mendapatkan kesempatan berbincang dengan Konate. Rencananya besok Senin (5/13/2016) sore T-Team FC bakal bertanding melawan klub kebanggaan Kabupaten Garut Persigar. Laga akan dihelat di Stadion Jayaraga pukul 15.00 WIB.

Pada sesi wawancara, Konate tak ragu mengungkapkan kecintaannya terhadap Persib. Bahkan menurutnya Cinta Lamanya Bersemi Kembali (CLBK) saat dirinya menginjakkan kaki di Garut untuk yang ketiga kalinya.


Pernyataan itu, sekaligus menyiratkan Konate ada peluang untuk bermain kembali bersama Persib. Hanya saja Konate masih malu-malu untuk mengungkapkan seberapa besar peluangnya untuk merumput bersama tim Maung Bandung.
“Saya kangen sama bobotoh. Kangen sama Persib juga. Insya allah musim depan bisa balik (bergabung dengan Persib),” ujar Konate usai bertemu dengan Bupati Garut di Rumah Dinas Bupati, Minggu (4/12/2016). (Farhan SN)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI