Lakalantas di Bayongbong, Satu Orang Meninggal Dunia

GARUT – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) maut terjadi di wilayah hukum Polsek Bayongbong, Jl. Raya Garut – Bayongbong, tepatnya di depan SMK Bhakti Kencana, Kp. Babakan Caringin sekira pukul 19.30 WIB. Kamis (05/04/2018).

Menurut Anggota Polsek Bayongbong yang sedang bertugas, Bripka Widiansyah mengatakan, kecelakaan maut tersebut terjadi saat Yamaha Mio menuju arah Garut diduga ditabrak oleh Yamaha Jupiter MX dari arah belakang yang mengakibatkan pengendara Jupiter MX terpelanting beberapa meter dan membentur pilar pagar rumah warga yang megakibatkan kepala pecah, dan meninggal dunia di tempat kejadian.

“Laka lantas antara sepeda motor Yamaha Jupiter MX dan Yamaha Mio tanpa plat nomor tersebut, membuat pengendara sepeda motor Jupiter MX, Rijal (15) warga Kp Urug 04/01, Desa Cikedokan, yang merupakan siswa Madrasah Tsanawiyah Andir, meninggal dunia.” Ungkapnya


Widi menambahkan, sedangkan pengendara Mio yakni Abdul (18) warga Kp. Simpang RT. 01, Desa Simpangsari, Kecamatan Cisusrupan, mengalami luka lecet dibagian muka dan luka benturan dibagian kepala belakang.

“Korban yang meninggal dunia langsung di bawa ke RSU dr. Slamet Garut sedangkan korban yang mengalami luka ringan di bawa ke puskesmas terdekat.” Pungkasnya. (Hendra YG)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI