Lagi, Oknum PNS Terjaring Razia Saat Hendak Mesum di Tempat Hiburan Malam

KOTA,(GE).- Dalam rangka cipta kondusif jelang Bulan suci Ramadhan 1437 H, sejumlah aparat gabungan yang terdiri dari Detasemen Polisi Militer (Denpom), BNN, serta Satpol PP Kabupaten Garut menggelar razia penyalit masyarakat (Pekat) ke sejumlah tempat hiburan, Jumat malam (13/05/2016).

Dalam oprasi yang mulai digelar sekira pukul 22.00 WIB ini, aparat kemananan memergoki sedikitnya empat oknum PNS serta sejumlah pasangan non muhrim yang hendak berbuat mesum berhasil dirazia.

Dalam razia di beberapa titik tempat hiburan kota Garut ini sejumlah pengunjung diperiksa kelengkapan identitasnya oleh petugas gabungan. Bagi yang kedapatan tidak mengantongi kartu identitas digiring dan diamankan petugas untuk dilakukan pemeriksaan intensif.

Frede rico Fernandes, Kabid Gakdal Satpol PP Garut, mengatakan, bahwa petugas berhasil menemukan beberapa pasangan non muhrim yang hendak mesum di salahsatu kamar tempat hiburan malam.

“Sesuai dengan Peraturan Pemerintah Kabupaten Garut Nomor.13 tahun 2015 Tentang anti maksiat. Malam ini kita menggelar razia bersama aparat gabungan dari Denpom, BNN, serta Satpol PP.” Ungkapnya.

Dikatakannya, dalam operasi kali ini petugas berhasil menjaring 29 orang perempuan yang ber propesi sebagai pemadu lagu (PL) di sejumlah tempat karaoke, termasuk yang kedapatan hendak mesum di kamar tempat hiburan. Selain itu, ada 14 orang laki-laki yang kedapatan mengkonsumsi miras. (Idrus Andriawan)***