Lagi, Bus Primajasa Hantam Truk Pengangkut Tomat di Tutugan Leles

GARUT, (GE).- Bus Primajasa kembali bertabrakan, kali ini bus sarat penumpang tersebut menghantam sebuah truk bermuatan tomat. Kecelakaan lalulintas (lakalantas) tersebut terjadi di betulan jalan raya Tutugan Leles, Desa Haruman, Kecamatan Leles, Kabupaten Garut, sekira pukul 13.45 WIB, Rabu (23/8/17).

Akibat lakalantas tersebut, sopir truk yang diketahui bernama Madin (29) warga Cikandang, Kecamatan Cikajang Garut mengalami luka serius, setelah bagian depan truknya terjepit bus Primajasa.

Menurut Kepala Unit Laka Lantas Satuan Lalulintas Polres Garut, Ipda Hilman Nugraha SH,  yang terlibat dalam lakalantas tersebut adalah truk bernomor polisi Z 9814 Db dan bus Primajasa dengan nomor polisi B 7063 YL. mengalami luka.


“Awalnya kendaraan truk yang dikemudikan Madin datang arah Warungpeuteuy menuju ke arah Leles. Sewaktu melintasi jalan menikung ke kanan dan agak menurun, mendahului kendaraan yang berada di depannya kemudian bertabrakan dengan kendaraan bus primajasa yang dikemudikan Ahmad Hidayat yangg datang dari arah berlawanan,” ujarnya,” kemarin.

Akibat lakalantas itu, dua kendaraan pun mengalami kerusakan cukup parah dan ditaksir kerugian materi mencapai puluhan juta rupiah.

“Untuk korban yang mengalami luka saat ini sudah berada di RSUD dr Slamet Garut untuk penanganan lebih lanjut, sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Mapolres Garut untuk proses lebih lanjut,” tandasnya. (Tim GE)***

Editor: Kang Cep.

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI