Lagi, Bupati Rudy Lantik 4 Pejabat Baru Eselon 2B

PENDOPO,(GE).- Sebelum agenda pelantikan pertengahan Desember (2015) mendatang, secara mendadak Bupati Garut, Rudy Gunawan, kembali menghentak publik dengan melantik sedikitnya empat orang pejabat baru eselon 2B.

Beberapa pejabat baru setingkat Kepala Dinas ini resmi dilantik, Jumat (04/12/2015). Prosesi pelantikan berlangsung di Gedung Pendopo Garut, dengan disaksikan ratusan undangan dari berbagai instansi dan dinas di lingkungan Pemkab Garut.

Ke empat pejabat baru yang dilantik diantaranya , Drs.Mlenik Maumeriadi, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, kini harus menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Eko Yulianto diangkat sebagai Kepala Dinas Koperasi UMKM dan BMT, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata kini dijabat oleh Budi Gan Gan SH. MSi, Sementara Wawan Nurdin MSi, ditempatkan sebagai Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Pengolahan Pasar.

Usai melantik ke-empat pejabat tersebut, Bupati menegaskan, semua posisi jabatan yang di terima oleh empat orang itu, murni tanpa ada interpensi dari pihak manapun.

“Pelantikan ini sudah sesuai dengan aturan, serta bukan hasil dari penilaian kesalahan ataupun kekurangan para pejabat tersebut, namun murni hasil partimbangan yang sangat ketat.” Tandasnya.

Rudy berharap, ke-empat pejabat yang menduduki posisi baru ini, bisa lebih meningkatkan kapasitas insatansi yang di pimpinnya. Bupati sempat menyebutkan salah saeorang pejabat yang baru dilantik, yaitu Budi Gan Gan yang diharapkan bisa membuat kelembagaan baru dalam destinasi wisata di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata.

“Pelantikan ini sebenarnya bisa dibilang terlambat, karena rencana awalnya akan dilaksanakan dua bulan lalu.” Tukasnya.

(Useu G Ramdani)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI

Komentar

BAGIKAN