Kunjungi Korban Banjir, Tim Persib “Dirogrog” Bobotoh

TARKI,(GE).- Sikap empati dan kepedulian terus mengalir untuk korban banjir bandang Cimanuk. Mulai dari pejabat negara, artis, pengusaha hingga masyarakat biasa sejak terjadinya musibah banjir bandang, Selasa (20/9/2016) lalu, hingga kini terus bergantian menyambangi para korban.

Bahkan, tim kesayangan warga Jawa Barat pun tak ketinggalan menunjukan aksi pedulinya dengan berkunjung secara khusus ke para korban. Tim Persib Bandung bersama official dan beberapa bintang Persib tiba di Pos Komando (Posko) Penanggulangan Bencana Banjir Garut yang didirikan Kostrad di Lapang Paris, Jalan Pembangunan, Kabupaten Garut, Selasa (27/9/2016).

Ketika tiba di lokasi, Tim berjuluk Maung Bandung ini langsung “dirogrog” para Bobotoh yang saat itu telah menunggu kedatangan rombongan Tim Persib. Bahkan, sejumlah warga berebut untuk sekedar ber-selfie bersama pemain atau bus yang membawa rombongan Persib.


“Ya, kapan lagi kita bisa berfoto dengan pemain Persib,” tutur Rizki (19) yang mengaku Bobotoh fanaik Persib, asal Karangpawitan.

Sebelumnya, rombongan yang dipimpin oleh manajer tim, H. Umuh Muchtar memberikan santunan tunai sebesar Rp 85 juta kepada para korban melalui posko utama di Kodim 0611 Garut. Saat itu, bantuan secara simbolik diberikan kepada Dandim 0611 Garut, Letkol. Arm Setyo Hani Susanto.

Sementara itu, Manager Persib Bandung, H. Umuh menyampaikan keprihatinannya kepada warga Garut yang tertimpa musibah ini.

“Prihatin tentunya, dan saya sampaikan duka yanng mendalam. Kita berharap para korban dapat bershabar atas msuibah ini,” tandasnya. (Joehana)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI