Kumuhnya Pasar Guntur Ciawitali Garut

Assalamualaikum wr wb.

Kepada yang Terhormat redakasi Garut-Express…

Saya sebagai warga Garut tepatnya di jln Sudirman, Perum Cempaka Indah, ingin memohon kepada Bpk/Ibu yang berwenang dalam menata dan mengawasi salah satu pusat perekonomian di Garut yaitu Pasar Ciawitali yang berada di Jl Merdeka, Tarogong Kidul, Kabupaten Garut. Permohonan saya ini berkaitan dengan, pelayanan pasar yang dari tahun ke tahun terlihat belum ada perubahan yang baik.


Contohnya saja dari segi tata kelola pasar yang semerawut, dari luar gerbang sudah tidak indah dipandang. Akses jalan di pasar masih ada yang berlubang, dan berbatu terlebih lagi apabila di musim penghujan seperti saat ini jalan di pasar tersebut pasti becek, dan tentunya sangat tidak nyaman.

Menurut saya hal tersebut menjadi suatu kendala, bagi para pelanggan atau pembeli khususnya ibu-ibu yang akan berbelanja, hal ini dirasakan sendiri oleh orangtua saya yang mengeluhkan mengenai kurang nyamannya saat berbelanja di pasar tersebut.

Saya yang juga selaku mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Garut, sangat menyayangkan dengan pelayanan pasar ciawitali karena bukan hanya itu saja tapi banyak sampah dimana-mana, ketika saya akan pergi ke kampus dan melewati pasar tersebut tercium bau tak sedap, pasar ini pun terkesan kumuh dan jauh dari kebersihan.

Saya selaku warga Garut, sangat prihatin dan mengharapkan perhatian dari pemerintah daerah, agar pasar tersebut dapat ditata kembali juga di tertibkan. Karena bukan hanya pembeli saja yang akan merasa nyaman tetapi para penjual pun dapat merasakan kenyamanan juga agar tidak berdampak buruk kepada masyarakat yang tinggal di sekitar pasar tersebut.

Terimakasih untuk redakasi Garut-Express.com yang telah berkenan memuat surat terbuka ini.

Wassalam…
Nurul Khadijah Taufik, D/a: Perum Bumi Cempak Indah, B 7 No 53 Jl Patimura I, Garut.

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI